Dapatkan Info Terbaru

ISIF Asia Menghibahkan Senilai 800.000 USD Untuk Penerapan IPv6!

Nov, 16 2021|Sahila Aurellia Widyadhari

Jakarta - Untuk pertama kalinya, ISIF Asia mendukung penggunaan IPv6 melalui Program Hibah dengan total nilai 800.000 USD untuk penerapan IPv6!

Program ini terbuka untuk semua jenis industri dan kelompok pemangku kepentingan yang sedang  mencari dana untuk menyebarkan IPv6 di komunitas yang belum terlayani atau kurang terlayani, dan/atau di daerah pedesaan atau terpencil.

Agar memenuhi syarat hibah, organisasi harus memiliki ruang alamat IPv6 dan berbasis di Asia Pasifik. Proyek penerapan IPv6 juga harus dilakukan di ekonomi Asia Pasifik. Mereka yang tertarik untuk mendaftar, namun saat ini tidak memiliki ruang IPv6 harus mengajukan permohonan alokasi IPv6 terlebih dahulu. Anggota APNIC yang memegang IPv4 secara otomatis memenuhi syarat untuk menerima IPv6.

Hibah berkisar antara 30.000 usd dan 250.000 USD, segera daftar karena pendaftaran akan tetap dibuka sampai dana habis! Informasi lebih lanjut tentang kelayakan tersedia di Frequently Asked Questions pada situs web ISIF Asia https://isif.asia/infrastructure-ipv6/